just click for give them food

Senin, 05 Maret 2012

tentang hari ini

aku bersama petang sedang tegak di bawah hujan. hari ini, sesungguhnya niatpun tak ada untuk melepas asap galau dari perapian hati ini. maafkan aku semesta, tak sejak dulu aku membuka mataku untuk menatap baiknyamu akan hadirku.

hey semesta dengarlah, aku mengucap syukur... semenderita apapun diriku, kamu masih mau jadi temanku. telingamu tak berwujud... tapi kamu yang paling setia mendengarku dan menata keluhanku menjadi sebuah pelajaran indah di hari ini.

dan tentang hari ini, semesta... dengarkanlah aku... aku merasa kau memelukku di hembus angin itu. aku bahagia, meski sebenarnya aku sendiri tak mengerti mengapa aku bahagia... mungkinkah karena mereka...
[Image]semesta, sampaikan pada penciptamu, penciptaku, pencipta kita... bahwa aku tak mengerti tentang hari ini, mengapa aku bahagia di pusramu sementara aku agaknya masih di peluk awan duka,,,tapi semesta.... bibirku ta mau mengatup untuk sekedar berbicara TERIMAKASIH.. terimakasih untu ini,itu, dan semua :)[Image]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar