just click for give them food

Senin, 05 Maret 2012

aku, kamu, dan dia...

 ini semua tentang hari ini. bermula dari mentari yang membantuku menggeliat di pagi hari. seusai itu, embun menitikkan tetes demi tetes lembut membantuku benar-benar sadar. hingga akhirnya terik menyadarkanku aku berdiri dengan 3... aku, kamu, dan dia....


     bila mataku menatap layar kaca, rasanya ini hanya mimpi, bisa menjadi bagian diantara kalian. akupun tak ada ingin sesungguhnya. aku sesungguhnya ingin menjaga fitrahku sesuci-sucinya... ku ingin menjadi wanita setegar-tegarnya dengan menjaga apa yang menjadi paling berharga di hidupku...
     tapi aku manusia, Alloh menciptakan fitrah di antara syahwat.. kesabaran dan rasa ta'at pada Rabbku membuat semua masih bisa tertahan...
kini, aku masih bisa kokoh, besok aku tak yakin bila mengingat aku di antara kamu dan dia dan aku ciptaan Alloh yg memiliki fitrah tetapi aku harus menjaganya sebisa mungkin....
semoga fitrahku tetap selalu terjaga ya Alloh... amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar