just click for give them food

Senin, 05 Maret 2012

m another feeling :x

dear my heart....

tolong jelaskan ketika mata menganak sungai untuk dia yang berdua? ketika mata menangis untuk mereka yang tak ada ketika aku butuh??
i need them, gak cuman buat nemenin ketawa.. aku butuh mereka waktu anak sungai itu makin deras mengair di pipi... maafin aku kalau sikap aku ini terlalu 'GAK BANGET'.. but this is me with my another feel. aku pengen mereka jadi temen curhat dan kasih nasihat ke aku kalau aku lagi ada maslah, sama kaya aku yang selalu ada buat mereka dan coba ngasih apa yang mereka mau..

i hate my 'lonely feeling'.. bukan ini another feeling yang aku pengen.... GUE BUTUH KALIAN SEMUA, GUE BUTUH DI PERHATIIN.. kenapa semua orang musti gempar kalau ada yang nangis atau marah, tapi saat gue ada di posisi itu, buat nanyapun  gak ada satu orgpun. gue sendiri.. di antara semua postingan gue kayaknya ini postingan yg paling ngeselin tapi ini REAL tentang MY ANOTHER FEELING,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar