just click for give them food

Senin, 05 Maret 2012

angka yang fantastik

     Dalam beberapa kondisi, angka yang besar kadang di harapkan. Tapi untuk yang satu ini, sungguh melihat angka besar yang satu ini rasanya ingin ku tendang saja... Bayangkan, untuk semester ini aku harus puas dengan angka TUJUH BELAS angka yang fantastik bukan??? siapapun yang ada dalam posisi ini ku rasa akan sangat membenci dirinya.
    Tapi aku tak punya kambing hitam untuk ku salahkan, ini semua salahku. Aku terlalu bersahabat baik dengan kemalasan. Mungkin ini jalan terbaik yang Alloh berikan agar si malas enyah menjauh... Satu-satunya yang paling ku salahkan ya hanya diriku, mengapa aku begitu bodoh tak pertahankan kepuasan.. andainya aku tak biarkan sombong mengundang puas dengan hasil yang masih semu...
   Ah, ku rasa yang ku lakukan bukan hanya bersedih.. aku harus bisa menggertak dan menjadi lebih baik. Jangan biarkan angka-angka fantastik lainnya datang mengundang kecewa...

     Untung saja wanita yang ku sebut ibu itu masih bisa menyemangatiku, dia katakan yang dia lihat bukalah rangking... Maka mari semangati aku untuk terus berjuang berlari meninggalkan angka-angka fantastik itu menuju angka yang membuat bangga ini merasa puas,,, semangat ZULFA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar