just click for give them food

Jumat, 01 Februari 2013

The Real Hero in My life

     Aku pernah membatin untukku sendiri.... Mengapa banyak manusia mengagumi kekuatan superman dengan segenap kemampuan 'palsu'nya. Aku masih membatin, ketika sekelas laba-laba...spiderman...pun di kagumi. ya, mereka hebat, mereka memiliki kekuatan super... segala musuh dan arwah jahat mati kutu di tangan mereka. mereka tidak pernah kalah!! they are heroes!!!!!
   Tapi mengapa??? mengapa kekuatan menipu itu yang membuat mereka haru dan berdecak kagum? tidakkah mereka lupa dengan kekuatan super yang lebih nyata???
ya...wanita itu,,, si pemilik tangan lembut yang membelai airmata pertama kita. yang kita genggam jemarinya ketika kita merintih menahan sakit. Dia.... yang terbangun lebih pagi untuk sekadar menyatu padukan kelezatan dalam sepiring sarapan kita. Dia yang terlelap lebih malam untuk terlebih dahulu memastikan apakah semua baik-baik saja?  
bukankah kekuatannya jauuuuuuhhhhhhh lebih nyata dan terasa di banding superman dan spiderman? belum lagi tiap keikhlasannya memafkan kesalahan kita, Ya Illahi... lapang sekali hatinya..... terlebih untuk do'a baik yang selalu dia panjatkan untuk kita...
namanya sederhana,,,, cukup memanggilnya Ibu... maka kamu akan rasakan ada yang berdesir hangat di hatimu. karena dari matanya saja kasih sayang sudah terpancar melingkari hausnya cinta. itulah dia, karena dia pahlawan sesungguhnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar