just click for give them food

Jumat, 09 November 2012

when I'm 17 (24-10-2012)

        Dulu waktu aku 5 tahun, orang-orang bilang 17 itu istimewa. WAWWW,that's make me want to get my 17.. Dulu tuh aku ngebayanginnya 17 tahun itu pasti wajib banget party. hehe. Tapi makin gede aku makin ngerti, 17 itu not about party, tapi itu ibarat jendela hidup kita. Kita bukan anak-anak lagi pas umur 17, dan itu alasan kenapa orang-orang excited banget nunggu 17nya, begitu juga aku. Aku nungguuuuuu banget umur aku nyampe di 17. kayaknya 17 itu seru. Tepatnya pas tanggal 24 oktober dua tahun yang lalu, pas aku genap umur 15 aku dapet birthday terbaik ever...it was great. Ashifa, Sinta, Upeh, Nunu, Vevy, Risda mereka sok sokmusuhin aku gitu taunyaaaaa SURPRIIIISSSEEEE...pas jam 12 malem mereka nelepon dan nyanyi2 gitu... aaaa how sweet. itu sumpah best birthday ever.. dan pas saat itu aku pengen bgt cepet2 17, kayaknya di 17 bakalan lebih lebih dari ini. 
         Waww...waktu berjalan cepat, aku hampir sampai di 17ku. Dan Allah itu baik, setelah dia kasih Ashifa, Sinta, Upeh, Nunu, Vevy, Risda ke hidup aku, Dia juga ngirim seseorang yang memang udah lama aku tunggu.It was great!!! Meski sebenernya gak ada yang speciall, tapi ya entah kenapa bisa ngobrol sama orang itu aja udah bahagia luar biasa. Thanks Allah, for giving me everythink. Gak usah di kasih tau ini perasaan apa namanya, aku udah tau kok :). Allah juga baik banget udah ngasih tahu ke dia tentang perasaan ini,padahal aku gak pernah loh bilang langsung ke dia. I'm a muslimah ofcourse... so? ya aku harusnya bisa lebih jaga sikap. itu HARUSNYA ya. tapi aku gak bisa loh :( aku tuh orangnya gak santai, jadi terkesan main2 bgt sama perasaan ini, padahal i'm so serious!!! fffuuh, sudahlah...kalau bicara tentang itu rasanya terlalu lebay. Tapi jujur loh I was happy with every moment and everythink about him. 
            Dan tiba-tiba, gak tahu kenapa dia berubah...kita mulai jarang saling sms. Ini masih 'JARANG' yah. So, aku masih suka sms-n sm dia meskipun  kadar keseringannya jadi berkurang. Sempet perang batin juga sih, antara mau marah dan biasa aja. Mau marah karena kenapa sihhh kayak gini??salah aku apaaa??tapi biasa aja kaleee dia kan BUKAN SIAPA-SIAPA. ngerti kan gimana rasanya??itu tuh dilema paling luar biasa.  Dan dilema ini bertambah resah ketika 17 tahun yang dinanti semakin dekat, sementara dia yang tidak bisa ku pungkiri menjadi ekspektasi terbesarku saat 17 nanti justru semakin menjauh. dia udah gak pernah sms lagi, bener-bener udah GAK PERNAH!!! 
            Time always running fast, dan tadaaaaa here is my 17.. BAHAGIA? harusnya sih gitu, secara ini tuh sekali seumur hidup, tapi si ekspektasi itu gak ada untuk sekedar ngasih do'a.... dia bener-bener ngejauh. untung aku masih punya orang-orang yang pandai mengukir senyum sehingga aku gak harus repot-repot menghibur diri. hey kalian,mau tahu sesuatu gak? Aku sempet ke PD-an loh, dengan berpikir 'mungkin dia
lagi nyiapin sesuatu buat aku..kayak yang Ashifa, Sinta, Upeh, Nunu, Vevy, Risda kasih ke aku waktu aku 15 dulu. sehingga aku bangun dari jam 12.00 malem buat nunggu siapa tau aja hape bunyi gitu kan... tapi kecewa luar biasa, sampai bulan oktober berlalupun dia gak ada :( 
17 yang aku damba-dambain dari kecil bener-bener rusak, dan aku gak tahu harus nyalahin siapa? nyalahin dia? enggak!!, ini tuh salah aku sendiri...kenapa aku nunggu dia di 17 ini? dan kenapa aku ke-PDan banget??? Aku coba nata ulang hati ini, tapi aneh yah..kok hati ini tetep keukeuh pengen bertahan sama perasaan ini.So??? 17 itu not only about this feel right? positifnya banyak orang yang makin berdo'a buat aku di 17 ini... dan aku, di17 ini, tetep nunggu kamu heyy :)

hey readers, itu ceritaku tentang 17. buat kamu yg belum 17 siap2 yah dapetin hal tak terduga di 17 kamu :) :) :)
tapi inget, 17 itu sebenernya bukan tentang hal baik apa yang akan kamu terima. Kalau cerita kamu sesedih aku atau bahkan lebih, itu tuh justru kado terindah...berarti di 17 tahun itu Allah lagi ngetes kita..apa kita udah siap ngejalanin hidup atau justru sebaliknya.. dan disitu juga  kita tahu seberapa siap kita menghadapi kehidupan yang akan lebih kejam kepada kita di saat usia kita 17 so...selamat menikmati17 :))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar